Bos Facebook Indonesia Mundur

Facebook Indonesia kehilangan sosok petingginya, yakni Sri Widowati yang mengundurkan diri. Kini posisi Country Director Facebook yang sebelumnya ia jabat kini sedang mencari bos baru.

Pihak Facebook Indonesia mengkonfirmasi hal ini melalui sambungan pesan singkat kepada Merdeka.com. Disebut, sang mantan bos yang biasa disapa Wido ini akan mengembangkan karir di luar Facebook.

“Wido memutuskan untuk mengembangkan karirnya di luar Facebook. Kami berterima kasih atas dampak positif yang telah Wido berikan selama tiga tahun terakhir dalam membantu menjalankan program-program Facebook di Indonesia,” ungkap juru bicara Facebook kepada Merdeka.com, Kamis (28/3/2019).

Melansir Liputan6.com, selama di Facebook, Wido memimpin kegiatan bisnis Facebook di Indonesia, termasuk memberikan masukan dan dukungan bagi merek lokal maupun global, serta agency di Indonesia.

Wido fokus mendorong nilai, serta dukungan yang lebih besar untuk bisnis internasional maupun di Indonesia dalam beragam industri seperti e-Commerce, consumer goods atau produk konsumen, layanan finansial dan teknologi atau telekomunikasi.

Wido memiliki pengalaman selama hampir 20 tahun dalam pemasaran produk konsumen di Asia.

Sebelum berlabuh di Facebook, ia terakhir bergabung di Garnier sebagai Vice President dan Head of Garnier International Marketing and Development for ASEAN. sang mantan bos Facebook ini juga sempat bergabung dengan Unilever.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *