Bukan Lamborghini, Raffi Ahmad Beli Mobil Baru Senilai Rp5 miliar Ini Penampakannya

Membeli mobil mewah memang merupakan hobi Raffi Ahmad. Setelah sebelumnya sempat berencana membeli Lamborghini Huracan Spyder, kini Raffi sudah berencana membeli mobil dengan jenis yang lain yakni Jeep Mercy seharga Rp 5 miliar.

Hal itu terungkap saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi showroom Prestige Motorcars di daerah Pluit, Jakarta Utara. Kunjungan mereka diunggah di kanal youtube Rans Entertainment, (27/3).

Awalnya Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rudi Salim melihat showroom Prestige Motorcars. Nagita tiba-tiba menanyakan mobilnya kepada Rudi Salim apakah sudah ada atau belum.

“Mobil aku mana nih belum dateng-dateng?” tanya Nagita kepada Rudi Salim.

“Lagi dikirim,” jawab Rudi Salim.

Namun ternyata mobil yang ditanyakan Nagita sudah berada di showroom Prestige. Nagita dan Raffi Ahmad kemudian menghampiri mobil jenis jeep berwarna hitam tersebut. Mereka berdua pun kemudian masuk ke dalam mobil

“Waaww. Gila sih dalemnya ini mobil,” kata Raffi.

Raffi kemudian menyalakan mobilnya. Raffi kemudian menjajal mobil tersebut. Dia berada di balik kemudi kendaraan seharga Rp5 miliar tersebut.

“Gila gais speknya udah paling tinggi ini,”ucap Raffi.

“Sayang ini kalau banjir engga akan kena,” ucap Nagita menimpali.

“Ini harganya Rp 5,5 m off the road,” kata Rudi Salim.

Tak berada lama Raffi pun menepikan kendaraan tersebut. Kini giliran Nagita yang berada di balik kemudi. Raffi pun berulamg kali mewanti-wanti Nagita untuk berhati-hati membawa kendaraan tersebut.

“Tenang beb. Aduh sayang enak banget ini. Ini mau ngebut ngikutin apa juga hayu aja ini mah hajar,” ucap Nagita.

Hingga akhirnya mereka pun kembali tiba di showroom prestige milik Rudi Salim. Kepada Rudi Salim, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih atas kunjungan hari ini. Sembari berseloroh, Raffi pun mencium mobil Jeep yang dibawa bersama Nagita sebagai tanda jika ingin memiliki mobil tersebut harus menciumnya

“Oke gais katanya kalau kita mau beli mobil cium mobilnya akan jadi miliknya. Oke Pak Rudi thank you buat hari ini.sukses buat prestige car. Mudah mudahan gue mau beli mobil ini. Tungguin,”kata Raffi

“Pasti dibeli, udah di dp juga. Pake mudah-mudahan bisa aja dia,” kata Rudi Salim membocorkan dihadapan Raffi Ahmad sembari langsung kabur masuk ke dalam mobilnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *